cara membuka situs yang di block

Oalaaaah...! kadang juga heran plus lucu melihat tayangan di TV, pak menteri bilang situs ini sudah di block situs itu sudah di filter ...wkwkwkwkwk ternyata kayak kran air bukanya tidak sesulit menutupnya...tapi ok laaah,  itu mungkin usaha dari pemerintah untuk mengurangi hal-hal yang kurang baik ( lebih baik, baik prasangka saja deh sama pemerintah ) selama nggak cari popularitas politik dan nggak makan uang rakyat terlalu banyak, biarin saja hihihihi .. alias cuwek saja deeeh, mending mikirin sampean dan keluarga sampean saja, kalau semua ngurusin keluarga masing-masing untuk menjadi keluarga baik, maka INDONESIA bakal menjadi negara yang baik...hehehe....

betul nggak ..weh-weh kok malah ceramah...
  langsung saja pret...tapi ingat lo...biasakan deh jangan buka-buka situs porno, kayaknya nggak banyak manfaatnya, biar difilter kayak apa pun kalau otak sampean sudah mikirin yang kotor-kotor tetap saja dapat dibuka dan ujung-ujungnya yang disalahkan WARNET plus PEMERINTAH wah-wah dasar monyong sampean yo......yang saya tahu ada dua cara nih :

- yang gampang pakai free proxy server nih contoh daftar linknya
http://www.meebohide.com/
http://www.dogsbollocks.info/
http://www.go2s.info/
http://www.blockboss.net/
http://www.securewebsurf.tk/
http://www.concealme.com/
http://www.browsebrite.info/
 wadaw .....banyak banget mending sampean cari sendiri saja,
klik salah satu link-link diatas lalu masukin alamat web yang diblock..weh muncul mbok jize, paimo jize de el el...hahahahaha...gampangkan kalau mau lebih banyak link kunjungi saja www.Proxy4free.mbokmu..... eh com
 - yang ke dua pakai google translate kata kang binushack nih linknya
  http://www.google.com/translate?hl=en&sl=auto&tl=en&u=
lalu kita edit seperti dibwah ini :
http://www.google.com/translate?sl=en&tl=id&u=www.friendster.co

tuh www.freindster.co sampean ganti alamat web yang di block yah beres cing...
 yah selamat mencoba...!!!!

2 komentar:

  1. wkwkwkwkw hahaha goblok pemerintah..hahaha buka situs biru ahhh makasih kan

    BalasHapus

© cybercell